Kisah Menarik Tentang Manfaat Membaca Al-Qur'an

Diposting oleh KancielGaptek pada 15:05, 24-Jun-12 • Komentar (14)
Assalamu'alaikum wr.wb Apa kabar sobat? Masih pada sehat kan? Lama ne gx maen ke gubuk ane yg sderhana ini, d karenakan kanciel bru aja migrasi ke daerah cikarang karna ada pang9ilan kerja di sini, Ok s0bat langsung aja, kanciel gx bisa lama-lama ne s0al nya ne mata udah ngantuk, disini kanciel cuma mau bawa'in satu kisah menarik yang mudah-mudahan bermanfaat bagi pengunjung... [Baca selengkapnya]

Cara Install Aplikasi di Hp Symbian s60v3 & s60v5

Diposting oleh KancielGaptek pada 07:35, 06-Jun-12 • Komentar (27)
ThumbnailSebenarnya judul yang tepat adalah hack symbian s60v3 & s60v5 tanpa cer dan key, tapi kan itu sebutan buat para master, sdangkan para pemula pasti jg belum pham btul dngan apa yg di mksud "HACK SYMBIAN" oke kanciel jelasin dkit dah, mungkin kalian pernah jengkel ketika punya hp symbian baru tp gx bisa buat nginstal aplikasi yg udah kita d0wnl0ad,... [Baca selengkapnya]

Beberapa Keunikan Kuda Laut

Diposting oleh KancielGaptek pada 21:52, 31-Mei-12 • Komentar (30)
ThumbnailAssalamu'alaikum wr.wb Hy sobat, jumpa lg dengan "kanciel" si admin gaptek yang gx pernah b0san untuk blajar, oke sobat disini kanciel cuman mau brcerita aja k0g, sm0ga bisa menambah wawasan s0bat smua, Pasti s0bat smua udah pernah denger dngan yg nama nya kuda laut, itu l0oh sjenis spesies laut yang bntuk kpala nya menyerupai kuda (beda lho ma kuda lumping) ... [Baca selengkapnya]

Ungkapan Syukur & Terima Kasih Dari Kanciel

Diposting oleh KancielGaptek pada 18:09, 28-Mei-12 • Komentar (18)
ThumbnailAssalamu'alaikum wr.wb Hae sahabat-sahabat'ku apa kabar? Sm0ga pada baik ya, amiin. . Sebelum nya kanciel mw minta ma'aph kpada s0bat semua terutama pada s0bat MWB karena akhir_akhr ini kanciel jarang n0ng0l dan berkunjung ke bl0g s0bat semua, sebetul nya bukan karena males ataupun gx mau, tapi memang lg sibug di dunia nyata, di tambah lagi mbk tri yang lg galau... [Baca selengkapnya]